cara bekerja yang nyaman

cara bekerja yang nyaman


Ada cara bekerja yang nyaman, yuk disimak sebelum kita membahasnya jika Anda butuh kertas minyak silahkan di klik link nya.

Tidak ada satu jiwa di dunia ini yang tidak ingin mendapatkan baik tanpa bekerja keras. Tapi, dengan setiap pekerjaan datang tanggung jawab besar dari bekerja pada tugas-tugas penting dan penyelesaian proyek sebelum tenggat waktu. Lingkungan kantor dapat menjadi sangat sibuk kadang-kadang dan mungkin tampak mustahil untuk memenuhi tenggat waktu, tapi Anda masih bisa mencapai target Anda di tempat kerja dengan bekerja cerdas, dan tidak sulit sama sekali.

Lihatlah beberapa cara berikut untuk mempelajari bagaimana Anda cerdas dapat membuat tempat kerja surga untuk diri sendiri:
1. Untuk Jangan Daftar
Anda dengar itu! Kadang-kadang, Anda harus datang dengan untuk tidak daftar untuk menghapus hal-hal yang mungkin membuang-buang waktu berharga Anda. Itu bisa apa saja seperti membuat panggilan telepon tidak berharga, membalas email penting, menghadiri pertemuan tidak berhubungan dengan pekerjaan Anda atau menyelesaikan tugas tidak berguna. Singkatnya, Anda perlu untuk menarik garis antara hal-hal yang sangat penting untuk orang-orang yang paling penting.

2. Jadilah Diselenggarakan Dengan Pekerjaan Anda
Belajar diselenggarakan adalah salah satu kebiasaan yang menghemat banyak waktu di tempat kerja. Mulailah dengan berhenti berlangganan dari email dan email list yang Anda tidak ingin menerima. Meletakkan segala sesuatu yang penting dalam jangkauan Anda sehingga Anda tidak perlu membuang menit atau bahkan jam untuk mencari mereka. Datang dengan sistem pengarsipan sendiri untuk mengelola surat-surat penting dan dokumen.

3. Tugas Lengkap Dalam batch
Beralih bolak-balik antara dua tugas yang berbeda dapat membuang lebih banyak waktu dari yang Anda bayangkan. Mengapa tidak mencoba batching tugas yang sama bersama-sama? Jika Anda memiliki beberapa panggilan pribadi untuk membuat atau beberapa email untuk memeriksa, menyelesaikan mereka di jam makan siang Anda sehingga Anda dapat menghemat waktu kerja Anda. Waktu yang tepat memilih keluar untuk menyelesaikan tugas-tugas serupa bersama-sama dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas.

4. Mengatakan 'Tidak' Apakah Terkadang Baik
Anda, setelah semua, manusia yang dapat menjadi lelah dengan terlalu banyak beban kerja dan tanggung jawab. Adalah penting bahwa Anda tidak berharap terlalu banyak dari diri sendiri dan membiarkan hal-hal pergi yang tidak di bawah kendali Anda. Jika Anda berpikir Anda tidak dapat melakukan pekerjaan, mengumpulkan keberanian untuk mengatakan tidak untuk itu. Jadilah realistis tentang tugas-tugas yang dapat Anda capai sehingga Anda tidak over-jadwal sendiri. Jangan lupa hari-hari ketika Anda diberi disertasi bahwa Anda tidak bisa menangani sendiri. Anda harus mengatakan tidak kemudian serta dan mencoba untuk mencari layanan menulis disertasi Inggris untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Jadi, mulai mengatakan NO untuk hal-hal bahu yang fana tidak tahan.

5. Hemat Waktu Anda Dengan Memberikan Petunjuk Lengkap
Jadilah seperti yang jelas dan spesifik yang Anda bisa sambil menetapkan pekerjaan dan tanggung jawab untuk tim Anda. Memberikan arah yang tepat membantu orang menyelesaikan tugas dengan baik di tempat pertama. Anggota tim mungkin tidak meminta lebih detail karena takut terlihat tidak kompeten, sehingga itu adalah tugas Anda untuk mengeja semua informasi yang relevan mengenai proyek atau tugas. Ingat, menjadi pemimpin, Anda akan bertanggung jawab untuk waktu yang terbuang jika tugas tidak selesai karena kurangnya petunjuk yang tepat, dan Anda pasti tidak akan seperti itu.

6. Ini Semua Tentang Belajar Shortcuts
Cara pintas adalah penyelamat nyata jika Anda bekerja banyak di PC atau laptop. Anda dapat mengambil kursus singkat atau belajar dari seorang rekan tentang cara menggunakan jalan pintas yang cepat sehingga Anda dapat berhenti melakukan pekerjaan panjang jalan putaran. Anda akan takjub melihat waktu Anda dapat menyimpan dengan ujung kecil di tempat kerja Anda.

7. Catatan Go Old School Sementara Mengambil
Seperti jauh lebih mudah sebagai aplikasi mobile dan alat-alat yang membuat hidup kita hari ini, ada yang lebih baik dan nyaman daripada mengambil catatan penting menggunakan kertas sederhana dan pena. Ambil kertas dan membuat daftar hal-hal yang Anda harus bekerja pada. Mengambil catatan cara ini akan membantu Anda menghemat banyak waktu karena tidak mengharuskan Anda untuk beralih dari aplikasi ke aplikasi atau untuk mendapatkan sibuk dengan pengaturan aplikasi. Mengambil catatan pada selembar kertas juga akan menenun kreativitas dan memicu lebih banyak ide.

8. Tetapkan Tugas Untuk Orang Tepat
Pilih orang yang efisien untuk tugas yang mendesak dan diperlukan segera. Anda akan membuang-buang waktu jika Anda menempatkan orang yang bekerja lebih lambat, dibandingkan dengan orang lain, pada pekerjaan yang membutuhkan waktu lama untuk dilakukan. Cobalah untuk mendelegasikan pekerjaan berdasarkan keterampilan dan kemampuan orang dan menyimpan banyak waktu cerdas.
Drusilla Richards adalah spesialis karir yang membantu klien dengan menemukan gairah mereka dan mengembangkan keterampilan kunci yang berkontribusi terhadap pertumbuhan profesional mereka. Ketika tidak bekerja, dia mencintai mengungkapkan pikirannya tentang pengembangan karir melalui blogging atau saluran sosial bervariasi.


Demikian cara bekerja yang nyaman, selanjutnya kita bahas mengenai 5 sistem operasi terbaik untuk kantor silahkan di klik linknya.