Tips untuk Mencari Pekerjaan Sempurna

Tips untuk Mencari Pekerjaan Sempurna


Ada Tips untuk Mencari Pekerjaan Sempurna yuk disimak, sebelum kita membahasnya jika Anda butuh keset kaki silahkan di klik link nya.

Musim wisuda sekali lagi kepada kami dan udara penuh harapan dan aspirasi dari lulusan perguruan tinggi yang paling baru dicetak. Sekarang bagian yang sulit selesai (yaitu mendapatkan bahwa gelar menakjubkan), menyenangkan bisa dimulai; sekarang saatnya untuk mendapatkan yang pertama kali "nyata" pekerjaan!

Berikut adalah lima tips untuk lulusan baru yang kini mencari pekerjaan yang sempurna untuk / nya bakat dan pengalaman ... nya.

Punya elevator pitch: Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencari tahu apa yang ingin Anda lakukan! Tuliskan. Berbicara melalui dengan teman dan keluarga.

Setelah Anda mengetahui apa yang ingin Anda lakukan (pekerjaan yang sempurna, apa kekuatan Anda, apa yang Anda lihat sendiri lakukan dan di mana), mencari tahu bagaimana mengatakannya ringkas dalam satu sampai dua kalimat atau dalam 30 detik atau kurang ... yaitu, waktu Anda harus dalam lift dengan manajer mempekerjakan pekerjaan impian Anda.

Membuat profil LinkedIn menakjubkan: LinkedIn adalah suatu alat yang ampuh dan perekrut menggunakannya. Banyak. Bahkan, seorang perekrut dari eBay menemukan saya di LinkedIn dan itulah bagaimana saya datang ke Silicon Valley dari Seattle.

Ketika membuat profil Anda, memasukkan baik dan profesional-jenis foto diri Anda. Masukan ke pakaian wawancara Anda dan memiliki teman snap gambar. Saya akan merekomendasikan memaku sebuah lembar solid di dinding untuk membuat latar belakang yang bagus untuk memberikan yang banding berkualitas profesional.

Lebih baik lagi, jika Anda tahu seorang fotografer profesional, minta dia / dia jika mereka akan mengambil gambar Anda dalam pertukaran untuk sesuatu yang dapat Anda berikan mereka (asisten pekerjaan bebas untuk menembak, memperbarui situs web mereka, melayani sebagai model untuk menembak, atau bahkan membuat mereka rumah memasak makanan) ... menjadi kreatif dalam apa yang dapat Anda barter! Hei, hal buruk yang mereka dapat katakan adalah tidak ada!

Jaringan, jaringan, jaringan: Setiap orang yang Anda kenal dan setiap orang yang Anda temui adalah memimpin kerja potensial. Biarkan orang tahu Anda sedang mencari pekerjaan, apa yang Anda cari, dan apa pengalaman Anda. Ini adalah di mana Anda menggunakan elevator pitch Anda.

Anak saya adalah lulusan baru dicetak yang akan segera mulai sekolah pascasarjana. Bidangnya adalah puisi, menulis kreatif, dan musik. Saya baru-baru ini perjalanan bisnis ke San Diego dan duduk di sebelah seorang pria yang menarik yang, ternyata, adalah anggota kru lama untuk band "Suicidal Tendencies." Kata saya kepadanya anak saya di sebuah band mencoba untuk mendapatkan mulai dan bertanya apakah ia (anak saya) bisa email dia untuk mengajukan beberapa pertanyaan tentang industri. Orang itu cukup menggelitik bahwa aku bertanya dan mengatakan ia akan senang untuk membantu.

Ketika saya pertama kali lulus, gagasan "jaringan" itu sebenarnya cukup menakutkan bagi saya. Tapi mari kita jatuhkan itu ... apa sebenarnya yang begitu menakutkan? Anda akan mencolok percakapan atau email pertukaran cepat dengan seseorang. Bagaimana perasaan Anda ketika seseorang ingin terhubung dengan Anda? Saya pikir itu bagus! Anda tidak mengganggu siapa pun ... pergi untuk itu! Tindak lanjut adalah kunci untuk jaringan benar-benar bekerja!

Jadilah cewek penakut (atau dude): Menyusut violet tidak mendapatkan pekerjaan ... anak ayam gelisah lakukan! Ketika saya bekerja untuk Lever Brothers Company (sekarang Unilever AS) di New York City, bos saya adalah Executive Vice President dan General Counsel bagi perusahaan. Dia membayar saya pelengkap terbaik ketika dia menelepon saya cewek penakut. Setiap kali aku dalam situasi dan saya merasa terintimidasi, saya ingat bahwa saya cewek penakut dan saya bisa melakukan apa saja. Namun, kunci untuk menjadi cewek penakut adalah mengetahui kapan untuk dial ke bawah.

Kerendahan hati adalah baik: Sementara Anda berada di luar sana jaringan dan mencari pekerjaan yang besar, rendah hati. Biarkan orang lain tahu bahwa Anda baik tapi ingat bahwa Anda bukan hal yang terbesar sejak irisan roti. Biarkan manajer perekrutan tahu Anda akan menjadi menyewa biasa tapi ingat Anda tidak tahu lebih banyak tentang pekerjaan daripada yang mereka lakukan. Mengambil umpan balik. Mendengarkan; benar-benar mendengarkan apa yang orang katakan. Saran yang akan melayani Anda dengan baik seluruh karir Anda.

Mencari inspirasi? Periksa speaker dimulainya menyenangkan:

- Charlie Day dari "Ini Always Sunny in Philadelphia" di Merrimack College. Dia mengatakan Anda tidak harus takut; hanya tidak membiarkan rasa takut menghentikan Anda!

- Oprah Winfrey memberikan 2.013 dimulainya pidato di Harvard di mana ia berbicara tentang mendorong diri karena tidak ada hal seperti gagal ... itu hanya hidup mencoba untuk menggerakkan kita ke arah lain.

- Stephen Colbert dari "Colbert Report" memberikan 2.013 dimulainya pidato di University of Virginia mendorong lulusan untuk menemukan jalan mereka sendiri karena tidak ada masyarakat rahasia untuk menunjukkan jalan. Hidup Anda tidak akan ditentukan oleh apa yang orang lain yang tersisa untuk Anda; setiap generasi harus mendefinisikan diri mereka dan membuat dunia yang sesuai dengan mereka.

- Jane Lynch dari "Glee" memberikan pidato 2012 dimulainya di Smith College mendorong lulusan baru untuk hidup di saat ini dan untuk melihat apa yang benar di depan Anda daripada mengkhawatirkan tentang apa yang berikutnya.

Jika posting ini membantu membuat Anda siap untuk Anda wawancara mendatang kemudian juga mencoba melihat Glassdoor.com, salary.com, dan recruiter.com sumber daya membantu dalam negosiasi gaji Anda.

Demikian Tips untuk Mencari Pekerjaan Sempurna selanjutnya kita bahas mengenai tips untuk melindungi jaringan komputer silahkan di klik linknya.