hal yang perlu Anda ketahui sebelum memulai suatu perusahaan

hal yang perlu Anda ketahui sebelum memulai suatu perusahaan


Ada hal yang perlu Anda ketahui sebelum memulai suatu perusahaan, yuk disimak sebelum kita membahasnya jika Anda butuh kertas minyak silahkan di klik link nya.

Selama dua tahun terakhir, sementara membangun perusahaan saya, saya telah mendapatkan beberapa wawasan berharga tentang apa yang diperlukan untuk berhasil dalam dunia usaha. Berasal sebelumnya dari ruang konsumen, saya telah belajar bahwa sementara beberapa prinsip kami bekerja di sana melakukan cross berlaku, semua dalam semua, perusahaan adalah hewan yang sangat berbeda. Berikut adalah lima hal penting calon pengusaha perusahaan harus tahu:

1. Fokus pada 80% untuk sementara waktu
Tidak menyebar perusahaan Anda tipis dengan banyak produk biasa-biasa saja, bahkan jika setiap perusahaan perusahaan lain menggembar-gemborkan 10. Sangat penting untuk fokus pada yang paling sederhana Anda, ide yang paling penting sejak dini sehingga Anda dapat mengembangkan solusi berulang dengan tim kecil.

Mengambil halaman dari dunia konsumen: "hanya kotak pencarian," Google Dropbox "hanya folder," Twitter "hanya 150 karakter," dan banyak lainnya. Kesederhanaan bukan hanya prinsip produk konsumen kunci. Perusahaan lelah produk berbulu dan ingin solusi yang mudah untuk memahami dan "hanya bekerja."

Dan bahkan dengan fokus itu, ingat bahwa itu hampir tidak mungkin untuk menjadi sensasi semalam dalam perusahaan. Ada gesekan di perusahaan, sehingga siklus penjualan yang panjang. Rencanakan dana awal untuk mendapatkan Anda melalui setidaknya dua tahun menakutkan dari tidak tahu apakah produk Anda akan peduli. Kabar baiknya adalah bahwa perusahaan adalah penuh dengan tantangan dan produk kembung, jadi jika Anda iterate atas masalah yang tepat, kerja keras Anda lebih mungkin untuk melunasi daripada di ruang rindu atau konsumen yang tampaknya memukul.

2. Lupakan logo besar - mengoptimalkan untuk juara pelanggan
Cobalah untuk mendapatkan pelanggan yang membayar awal - bukan untuk uang, tapi untuk umpan balik yang benar. Anda mungkin mengambil nugget membantu beberapa masukan dari pelanggan bebas, tapi aku akan menjamin bahwa Anda akan belajar cara yang lebih dari satu yang setuju untuk membayar Anda atas dolar. Tes harga awal untuk melihat bagaimana prospek Anda bereaksi, karena alasan mereka akan mengungkapkan nilai sejati Anda. Juga, ketika pelanggan memiliki kulit yang nyata dalam permainan, mereka akan bergerak lebih cepat dalam mendapatkan produk Anda dan berjalan dan membantu Anda mengasah dalam pada produk yang layak minimal Anda.

Ketika menandatangani para pelanggan awal, itu tergoda untuk menargetkan logo besar, tapi saya akan menghindari orang-orang di awal sepenuhnya. Produk Anda harus memalukan pada awalnya, dan Anda mungkin tidak siap untuk skala, harapan, siklus politik yang panjang, atau konsultasi berat yang paling besar perusahaan membutuhkan. Sebaliknya, menemukan perusahaan pertumbuhan tinggi yang gesit, berpikir ke depan, dan hanya cukup besar muncul.

Membangun tentara Anda dari referensi pelanggan sangat penting, tidak hanya untuk umpan balik tetapi untuk bantuan menutup prospek masa depan. Untuk melakukan ini, Anda harus pilih-pilih, dan perusahaan dekat dengan juara bergairah dan kebutuhan kustom minimal. Pelanggan senang adalah cara yang lebih berharga dari satu membayar 5x lebih tetapi hampir tidak mendapatkan oleh pada produk Anda.

3. Anda adalah penjualan
Menunjukkan rasa hormat kepada penjualan dan pergi ke strategi pasar, karena mereka benar-benar penting untuk kuku. Sederhananya, ada alasan mengapa produk-produk terbaik tidak selalu menang dalam perusahaan. Aku benci untuk istirahat kepada Anda, tetapi Anda (karyawan awal) yang akan menutup lusin pertama Anda atau lebih pelanggan. Pasangan pertama penjualan sulit, karena tidak ada yang tahu Anda belum dan produk Anda belum dijual sebelumnya. Ini sebenarnya pengembangan bisnis lebih dari penjualan di awal, karena Anda harus fleksibel dan fokus pada menang-menang. Tapi setelah Anda menutup beberapa, Anda akan mulai untuk mengambil pada parameter kunci yang diperlukan untuk skala penjualan Anda. Pada saat itu, aku penggemar membawa pada orang penjualan untuk menguji pengulangan.

4. Membangun dan tergantung pada tim impian perusahaan-savvy penasihat dan pelaku
Sama sekali tidak ada pengganti untuk memiliki seorang investor dengan pengalaman perusahaan dalam dan kebijaksanaan suku. Cari operator atau mantan yang bergairah tentang visi Anda, mudah bergaul dengan, dan dapat diakses (saya berbagi saran lebih lanjut tentang ini dalam artikel saya baru pada VC signaling). Sama berlaku untuk anggota tim. Ini adalah besar ditambah jika mereka telah terlibat dalam usaha ramping dari $ 0 - 20m + pendapatan, sebagai nasihat dan tingkat kesabaran mereka lebih baik akan menyelaraskan dengan kebutuhan dan sumber daya Anda saat ini.

Dan setelah Anda mendapatkan hak menasihati dan tim operasi di sekitar Anda, penting untuk membiarkan hal-hal pergi. Membaca ini, kemudian membaca kembali itu sekitar lima kali. Sejak awal, Anda harus terus memerintah ketat pada produk dan penjualan, tetapi sekali Anda memiliki orang yang tepat dan harapan di tempat, hal itu penting untuk mendelegasikan pengambilan keputusan bagi mereka lebih dekat dengan tindakan.

5. Jangan merebus laut pemasaran
Ini hampir busana sekarang untuk memulai sebuah perusahaan dan kemudian segera mendapatkan pers. Meskipun menggoda, lebih baik bersabar dan kuku produk Anda, karena Anda mungkin akan perlu iterate beberapa kali. Sementara kesadaran penting, Anda tidak ingin melakukan beberapa putaran PR dengan pesan yang berbeda. Dan ketika Anda mengambil publik cerita Anda, membuat pesan Anda jelas dan dimengerti. Aku masih tidak tahu apa yang 70% terakhir dari perusahaan perusahaan baru saya sudah membaca tentang benar-benar melakukan. Lebih baik untuk dipahami daripada suara humongous dan semua-mencakup.

Ketika datang ke seluruh strategi go-to-market Anda, perlu diingat bahwa tidak ada ramuan ajaib untuk pertumbuhan. Jangan melakukan investasi dalam program Anda tidak mendapatkan (seperti "hanya membeli Google AdWords"), hanya karena penasihat kepada Anda untuk. Sebaliknya, melihat apakah ada cara untuk menguji gagasan pada skala kecil pertama untuk belajar, dan ingat, pergi ke strategi pasar harus dipersonalisasi untuk setiap bisnis. Terserah Anda untuk mencari tahu mereka nuansa dengan mendapatkan nasihat besar, tetapi pada akhirnya, percaya diri dan pergi dengan apa yang Anda memahami - itulah yang mendapatkan Anda sejauh ini.

Demikian hal yang perlu Anda ketahui sebelum memulai suatu perusahaan, selanjutnya kita bahas mengenai Cara Menggunakan Google Docs silahkan di klik linknya.