Tips Sukses Meningkatkan Karir di Tahun Ini



Sukses mencapai resolusi yang diinginkan dan berprestasi di segala bidang harus didasari oleh adanya penentuan tujuan. Salah satunya dengan menentukan motivasi, seperti apa visi dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Dengan adanya tujuan yang jelas, Anda bisa mengukur pencapaian resolusi dan tujuan yang diharapkan.

Jika ingin sukses untuk mencapai resolusi 2012, Anda harus belajar bagaimana mengatur tujuan pribadi. Ini adalah salah satu teknik yang paling kuat dan efektif yang dapat digunakan untuk mencapai kesuksesan. Banyak orang meremehkan kekuatan penetapan tujuan, berikut tips untuk mencapai sesuatu yang diinginkan.

1. Tentukan Apa yang Diinginkan
Langkah pertama yang harus diambil adalah menentukan apa yang sebenarnya diinginkan di tahun 2012. Kebanyakan orang yang gagal mencapai apa yang diinginkan karena mereka tidak mengetahui apa yang sebenarnya ingin dicapai. Jadi, Anda perlu menentukan secara jelas resolusi di tahun 2012. Dengan begitu Anda akan mengetahui jalan untuk mencapai tujuan.
Sebagai contoh, Jika ingin sukses menjadi seorang pemimpin yang baik di kantor, harus mempunyai visi dan misi yang dapat memotivasi karyawan Anda untuk mencapai target yang sama. Kemudian harus memiliki karakter yang kuat untuk berani mengambil tantangan. Pemimpin yang baik juga cepat bertindak dalam segala hal dan fokus terhadap tujuannya.

2. Tuliskan Resolusi dan Tujuan
Selanjutnya yang harus dilakukan adalah mencatat resolusi dan tujuan Anda di tahun 2012 pada selembar kertas. Hal ini untuk mengingatkan diri sendiri tentang apa yang ingin dicapai di tahun ini. Dengan demikian, Anda akan terus menerus mengarahkan setiap tindakan dan keputusan yang dibuat dalam hidup sesuai dengan resolusi dan tujuan tersebut. Ingat, resolusi dan tujuan yang dicatat harus spesifik dan memiliki batas waktu.

3. Proaktif dan Komitmen
Langkah terakhir, untuk membuat resolusi dan tujuan menjadi kenyataan adalah konsisten. Kebanyakan orang hanya bermimpi dan membicarakan tentang apa yang mereka inginkan tetapi mereka tidak pernah benar-benar mengambil tindakan nyata untuk mencapainya.
Jadilah seorang yang proaktif. Komitmen pada diri sendiri untuk mengambil paling tidak dua langkah mendasar yang akan membantu Anda untuk bergerak lebih dekat ke arah yang dituju. Jika meningkatkan pendapatan di tahun 2012 ini merupakan resolusi dan tujuan, maka pastikan bahwa Anda melakukan pekerjaan di kantor dengan benar, disiplin dan tekun. Dengan begitu peluang untuk naik gaji dapat terlaksana.

2 comments:

Anonim mengatakan...

Halo Admin fx-kerja.blogspot.com,

Kami dari Vemale.com, situs wanita grup dari KapanLagi.com.
Apakah kita bisa kerjasama lagi untuk bertukar link?

Anda bisa menampilkan link Vemale.com di fx-kerja.blogspot.com
Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Vemale.com diletakkan di sidebar kanan atas.

Dan kami akan menampilkan fx-kerja.blogspot.com di halaman Vemale.com: http://www.vemale.com/relationship/karier/

Terima kasih atas kerjasamanya :)

Humas Vemale.com
Selvie Chummairoch

Jika berkenan untuk bekerjasama silahkan menghubungi humas@kapanlagi.net dengan menyertakan pesan ini. :)

Anonim mengatakan...

Fantastic beat ! I would like to apprentice even as you amend your
website, how could i subscribe for a blog website? The account helped me a appropriate deal.

I were a little bit familiar of this your broadcast offered vivid transparent concept

my web site http://atlaslm.com

Posting Komentar

Silahkan jika ada pertanyaan dan beri tanggapan anda dengan berkomentar disini ...